Minggu, 10 November 2013

Afraid.

Diposting oleh Unknown di 11/10/2013 04:46:00 AM
November malam ke tiga, tahun Dua Ribu Tigabelas



Malam ini terlintas di timeline twitterku sebuah sayembara membuat puisi, aku pun tak ingin melewatkan kesempatan ini. Ku lihat temanku Amirada Nur Laily juga tenggah online, padahal waktu sudah menunjukkan pukul 22:47. Kami pun sepakat untuk mengikuti sayembara tersebut. Sayembara itu dimulai pukul 23:00 dengan tema yang akan dibacakan bila waktunya telah tiba. Dan ternyata tema yang dipilih adalah..

"Takut"

ini dari @rvlfb :

Hari sudah gelap dan aku merasa sendiri. Tak ada mimpimu yg mengiringi. Aku takut, engkau akan pergi.

Malam ini terus berlanjut. Menyapa hati yang yang masih terpaut. Aku tengah berlutut. Aku merasa takut.

Aku tak takut untuk bermimpi. Aku hanya takut bila kamu akan menjatuhkanku, pada hari dimana cuaca sedang berkabut.

aku ini seorang penakut. Tentang apa yang tak mampu diungkap kata. Tentang apapun yang tak pernah ada.

aku mencintaimu utuh tanpa jenuh. Aku takut peluhmu jatuh. Karna kau tempatku berlabuh. Sungguh .

kita ini pejuang yang terus menerjang.Sudah saatnya berkemas pulang. Tetang cerita yang masih dikenang. Aku takut kehilangan.

Aku tengah bertengkar dengan ketakutanku. Kubuka mata dan hati tengah berkabut. Kamu terlihat gendut.

dan ini dari @miiamiirara 

Aku takut malam semakin larut, tapi rasa rindu tetap tak surut. Apa harus merenung menunggu datangnya kabut?

getar kalbu yang slalu melirik rindu seakan takut memulai anganku tuk tak berpisah denganmu

tak ingin aku melesat dihatimu. Karna aku takut tak mampu hilang dari kalbumu. Tulang rusukku

kamu dan aku itu bahagia kita. Tapi aku takut bahagia kita direbut dia :')

buku jariku putih mulai luka ikat pinggangku seperti dikencangkan didada. Aku takut kamu terluka dan tiba-tiba tiada

Aku salut jika kamu menunggu datangnya kabut , karna kamu takut kalbuku mulai surut

aku hanya menganga dalam dada. terpana akan dusta takut rindu semakin merajalela. ingin menjerit suarapun tak ada

penopang hidup yang tak pernah takut membelah dingin yang masih berkabut :') aku sangat salut :')

Karena waktu sudah menunjukkan pukul 00:00. Jadi acara ditutup. Kamipun iseng menjahili satu sama lainnya seperti ini :

Malam semakin larut, sampai-sampai ayam berkokok pun menjemput. Jangan biarkan matamu kusut ayo segera cabuuuttt ~ :D

Aku tengah menunggu kamu membunyikan sirine untuk cabut. Baiklah aku ikuuuttt :D

aku sudah rindu mimpi telak . See you soon kakak :p

ikan hiu minum jamu. Have a nice dream kamu :D

beli drum sama kak ega . Have a nice dream juga :D *wes ah tidur :p

kak ega ikut school kontes. Ah kamu ngeles :D *podobrooh

T A M A T

0 komentar:

Posting Komentar

Setelah Membaca Budayakan Meninggalkan Kritikan yaa

 

Little Girl With Dream Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review