Kamis, 30 Januari 2014

Maaf, Aku Merepotkan

Diposting oleh Unknown di 1/30/2014 08:20:00 AM

       Bagian yang paling aku suka adalah membuatmu selalu bersamaku. Tak perduli seberapa sibuknya kamu. Selama dihatimu selalu terpatri kata “Kelak aku akan membutuhkan ia, seperti saat ini ia membutuhkan aku” aku bisa merasakan tenang walaupun ini benar-benar kelewatan. Kamu boleh mentertawakan keegoisanku, iya aku terlalu sewenang-wenang terhadap dirimu. Dirimu bahkan waktumu.
              Maaf, Aku merepotkanmu. Hari ini kamu berjanji padaku. Semoga kamu ingat. Kelak kamu akan mengisi rumahku dengan barang-barang hasil buatanmu. Mungkin bagimu ini hal yang mudah kau lakukan, tapi untukku. Aku sangat menunggu saat-saat itu.
          Maaf, Aku merepotkanmu. Membuatmu bingung dengan sikapku yang aku sendiri sulit untuk membaca diriku. Kamu harusnya jujur, aku ini plin-plan dalam hal yang jelas-jelas sulit kamu mengerti. Bantu aku merubah diriku. Cukup dengan cinta-cinta (semu) buatanmu. Aku patuh.

            Maaf, Aku merepotkanmu. Membuatmu mengirim rindu berkali-kali yang harusnya sudah sampai kepadaku berhari-hari yang lalu. Mungkin akan lebih baik bila kamu berhenti melakukannya. Terlalu banyak kamu menderita disetiap aku yang mengabaikan.

            Untuk kamu, Semoga sabarmu bertambah disetiap waktu, untuk aku.
 

Little Girl With Dream Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review