Rabu, 20 November 2013

Sedikit Harapan

Diposting oleh Unknown di 11/20/2013 09:44:00 PM
Teringat waktu aku masih kecil, ketika hendak pergi keranjang tempat tidur Ayah selalu menemaniku. Menceritakanku tentang hal-hal dari negeri dongeng. Tentang betapa gagahnya pangeran berkuda putih. Tentang bagaimana seorang anak perempuan pasti memiliki seorang pangeran dimasa depan. Pangeran yang selalu melindungi dia dari penolakan dunia, Pangeran yang bisa menghapus bulir-bulir bening yang keluar dari kedua mataku.


Aku tengah menunggu pangeranku datang dan menjagaku. Mungkinkah dulu Ayah tengah berbohong kepadaku?. Pangeran yang aku miliki sekarang sangat berbeda dengan apa yang Ayah bicarakan. Ini terlalu menyakitkan.

Kadang aku berpikir, mungkin aku butuh seorang pilot untuk mendaratkan harapan yang telah terbang di atas awan. Aku terlalu menerbangkanya terlalu tinggi. Aku terlalu menyalahkan keadaan harusnya aku tau harapan ini tak lagi banyak, namun dulu aku memutuskan untuk bertahan. Aku pikir apa yang aku perjuangkan akan dapat membahagiakan, lupa terkadang harapan tak sesuai kenyataan. Sebuah tempat sudah ku persiapkan, dan sebagian yang sudah aku musnahkan namun sebagian aku selipkan dilembar kenangan.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Play The Real Money Slot Machines - Trick-Taking Game - Trick-Taking
How to air jordan 18 retro varsity red cheap Play. Play The Real where can i buy air jordan 18 retro racer blue Money Slot Machine. If you are searching for a 슬롯 머신 사이트 fun, exciting make air jordan 18 stockx game to play online, 사설토토 창업 샤오미 we have you covered.

Posting Komentar

Setelah Membaca Budayakan Meninggalkan Kritikan yaa

 

Little Girl With Dream Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review