Selasa, 10 Desember 2013

Tentang Bee..

Diposting oleh Unknown di 12/10/2013 03:33:00 AM


Aku dan Pertemuan…
Aku dan harapan yang ingin dikabulkan
Untuk semua senyum tanpa alasan
Pertemuan yang tak pernah menimbulkan bosan
Tentang pertemuan tanpa perpisahan
Sedekat iman dengan amin


Selalu tentangmu…
Andai saja kamu tahu
Sosok aku tengah jatuh hati padamu
Aku menulis ini dalam satu sendu tentang dirimu
Karena kelak aku akan mendapatkan seorang tamu
Yang tengah duduk dipekarangan rumahku
Oh ya, mungkin itu kamu

Sempurna…
Biarkan aku mengingatmu
Ini bukan lagi soal hobby, ini candu
Suatu kata bermakna rindu
Soal seseorang yang membahagiakanku

Kekamu-kamu-an…
Soal kamu yang aku simpan
Yang sama sekali tak ada penyesalan
Mengenalmu tak perlu balasan
Aku ingin menjadi sosok yang kau rindukan
Dan tak ingin semua keindahan ini berkesudahan

0 komentar:

Posting Komentar

Setelah Membaca Budayakan Meninggalkan Kritikan yaa

 

Little Girl With Dream Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review