Sabtu, 18 Januari 2014

My Fairy is Dewi

Diposting oleh Unknown di 1/18/2014 06:32:00 AM

Mungkin aku tenggah bermimpi malam ini, mempunyai seorang bidadari yang selalu bersedia merelakan segalanya, mendengarkan ceritaku yang hanya ku ulang berkali-kali hingga membuat telinganya merah karena sudh terlalu panas mendengarkan, membuat dia bercerita hal-hal yang hanya membuatku penasaran yang mengakibatkan ia harus menjawab pertanyaan-pertanyaan sederhana.


Dia "Dewi" bagiku. Dewi yang mempunyai arti seorang perempuan cantik seperti bidadari. Dewi adalah cantik wajahnya dan juga budinya. Dewi adalah pribadi yang disukai semua orang karna cantik luar dan dalam. Dewi adalah nama yang membawa keberuntungan.

Jangan pernah merasa hanya aku yang memiliki seorang Dewi. Dia sedang mencari siapa pemiliknya. Di langit sana, ada seorang bidadari yang tengah menatap ke bumi, pandangannya menjelajahi sudut-sudut daratan dunia. Ia kebingungan sejak kemarin senja, mencari-cari sesosok manusia yang tengah mencuri perhatiannya. Di mana pria itu? Tak satu pun bidadari-bidadari lainnya tahu. Lagipula, bukankah membicarakan seorang manusia sama saja dengan melanggar sumpah kepada Sang Maha Agung Aphrodite yang telah mewariskan kecantikan kepada setiap bidadari yang tercipta. Tak satu pun dari kami boleh membicarakan manusia, apalagi menyapanya―apalagi jika sampai memujanya! Manusia-manusia saja tak pernah percaya dengan adanya para bidadari, lantas kenapa para bidadari harus menoleh ke arah manusia? Jatuh cinta mungkin saja alasannya―tapi tidak, itu tak boleh terjadi! Ada banyak hal yang harus dikorbankan, sepasang sayapmu, rasa terbakar di rongga dadamu dan masih banyak hal-hal lainnya lagi.

Tak apa, sungguh, tak apa-apa. Kau tak perlu cemas. Selama kau bahagia, dia tetap akan merasa kehadiranmu di dunia malam ini tak pernah sia-sia. Karena hanya dengan sadikit alasan. Kebahagiaan yang telah kau berikan.

Untuk Dewi,
Aku mohon,
ajarkan aku untuk ikhlas, ajarkan aku untuk sabar, ajarkan aku untuk menerima, ajarkan aku bertahan, ajarkan aku untuk kuat, ajarkan aku untuk tabah, ajarkan aku untuk tegar, karena aku sangat membutuhkannya.

3 komentar:

home mengatakan...

semoga dia benar2 menjadi seorang "dewi" . . bukan hanya sebuah nama, melainkan sebuah kelakuan maupun tindakan . . semoga. .

Unknown mengatakan...

Semoga apa-apa yang baik yang keluar dari mulutmu selalu dikabulkan oleh Allah :)

home mengatakan...

amin, seperti pepatah " Mulutmu tempat makan mu"

Posting Komentar

Setelah Membaca Budayakan Meninggalkan Kritikan yaa

 

Little Girl With Dream Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review